EVENTS

Unleash The Real You

About

(Mengeluarkan Diri Yang Sesungguhnya)

Setiap manusia dilahirkan dengan membawa potensi, bakat, dan kemampuan yang dahsyat. Di dalam diri manusia ada kekuatan besar dan bakat pemenang yang hebat dari sejak janin terbentuk. Sayangnya dalam perjalanan waktu di garis kehidupan, diri yang sesungguhnya (bakat pemenang) semakin tidak terlihat bahkan menghilang dari diri banyak orang.

Kita tahu bahwa sudah di titik MAKSIMAL sewaktu bunga menjadi mekar sempurna, kecebong menjadi kodok, dan ulat menjadi kupu-kupu. Bagaimana dengan manusia? Kapan seorang manusia sudah berada di titik maksimalnya (menjadi diri yang sesungguhnya)? Diri manusia yang sesungguhnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan usia.

Pelatihan ini mengajarkan berbagai cara untuk mengeluarkan diri kita yang sesungguhnya, yakni mengeluarkan potensi, bakat, dan kemampuan yang sesungguhnya dari dalam diri kita agar mampu mencapai kesuksesan dan kebahagiaan dalam kehidupan ini.

Goal
  • Peserta memahami dan mampu mempraktekkan cara instan memasuki kondisi relaksasi dalam dan terhubung dengan diri terdalam.
  • Peserta memahami sepenuhnya pengertian "diri yang sesungguhnya".
  • Peserta memahami dan mampu mempraktekkan cara efektif untuk bersyukur dan berterima kasih.
  • Peserta memahami sepenuhnya konsep "Unleash The David Inside".
  • Peserta memahami sepenuhnya "daya upaya dan konsentrasi yang benar" untuk mengeluarkan diri yang sesungguhnya.
  • Peserta memahami sepenuhnya bahaya dari "excuses" (alasan, dalih, pembenaran) yang menghalangi pengeluaran diri yang sesungguhnya.
  • Peserta memahami dan mampu mempraktekkan prinsip "tidak peduli dari mana memulai, yang terpenting dimana mengakhiri".
Dr. TONI YOYO, S.T., M.M., M.T. (ELT, CPM, CPS®, CG, C.Ht)
Speaker Profile

Memiliki pengalaman lebih dari 21 tahun sebagai profesional di berbagai perusahaan besar yang bergerak di berbagai industri, seperti penjualan eceran (retail), perdagangan, manufaktur, perkebunan, dan jaringan restoran, mulai dari level staf sampai ke posisi manajemen puncak dalam berbagai bidang tanggung jawab. Akumulasi pengalaman kerja profesional dan pengetahuan akademik, menjadikannya seseorang dengan keahlian dan pengetahuan di bidang pengadaan, produksi, logistik, rantai pasok, pemasaran, penjualan, dan ekspor-impor. Bidang yang dikuasainya mencakup manajemen strategik, sumber daya manusia, keuangan, dan pemasaran. Juga handal dalam aspek-aspek motivasi, inspirasi, dan refleksi. Saat ini sudah menulis 3 buah buku berjudul “Penerang Kehidupan” (2006), “Bingkai Refleksi” (2008), dan “Unleash The Real You” (2016) dan mengisi acara undangan Radio. 

Extra Information:

Peserta memahami berbagai  KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI yang EFEKTIF dan EFISIEN sehingga apa yang dikomunikasikan bisa mencapai  tujuan komunikasi dengan menggunakan sumber daya yang minimal